AdsenseCAMP PPC Paling Mudah dan Sudah Terbukti Membayar

Sedikit Ulasan tentang Program PPC/Pay Per Click.

Sebenarnya apa yang dimaksud dengan PPC atau "Pay Per Click". PPC (Pay Per Click) adalah "Suatu program bisnis internet yang memberi kesempatan kepada para pemilik Web/ Blog yang ingin mendapatkan passive income dari program PPC. Sedang PPC sendiri berasal dari Situs-situs penyedia jasa PPC. Situs Penyedia Jasa PPC Bisa digambarkan sebagai Distributor dunia maya dan kita para pemilik blog/web penerbit iklan dari Situs Penyedia Jasa PPC  atau "Publisher" adalah Sales Marketing dari sang Distirbutor. Banyak keuntungan bagi para Publisher, di antaranya kita bisa mendapatkan imbalan uang pada setiap iklan yang di klik, besarnya Rp 300 per uniq klik untuk AdsenseCAMP
Tentunya anda tau apa itu Distirbutor. Distributor sendiri mendapatkan mendapatkan barang dagangan dari Produsen untuk dijual kembali, yang dimaksud dengan Produsen disini adalah Para pemasang Iklan/Advertiser.

Klik Untuk Daftar AdsenseCAMP
Banyak sekali stus-situs penyedia jasa PPC di dunia ini, adapun Penyedia Jasa PPC yang paling terkenal, paling terpercaya, paling diminati serta paling sulit untuk daftar menjadi karyawannya adalah Google Adsense. Blog saya ini adalah salah satu contoh blog yang di tolak sama Google Adsanse.
Sebenarnya banyak situs Penyedia Jasa PPC selain Google Adsense, salah satunya yaitu AdsenseCAMP. AdsanseCAMP adalah Situs Penyedia Jasa PPC alsi Indonesia, cara dafatar sebagai Publisher di AdsenseCMAP pun sangatlah mudah cukup klik daftar terus pasang Script iklan di Blog/Web anda setelah anda pasang Scriptnya maka Iklan langsung muncul di Blog/Web anda. Situs Penyedia Jasa PPC yang satu ini sudah terbukti membayar para Publishernya. Jika anda berminat menjadikan Blog/Web anda sebagai penghasil uang untuk anda maka silahkan daftarkan Blog/Web anda ke situs-situs penyedia layanan PPC.

Adsense Indonesia
Saya sarankan Daftarkan Blog/Web anda ke AdsenseCAMP karena banyak Web/Blog terkenal yang juga daftar sebagi Publisher di Situs tersebut dan juga cara daftar AdsenseCAMP sangatlah mudah serta AdsenseCAMP sudah terbukti membayar para Publishernya. Anda berminat untuk menjadi Publisher AdsenseCAMP? KLIK DI SINI UNTUK DAFTAR AdsenseCAMP atau Klik Gambar di Samping.

Comments