Cheat+Social+Empires+Cash using cheat engine
Cheat Social Empires Cash With Cheat Engine (100% work). You can get cash easily when using this cheat. it still works.
Cheat Social Empires Cash With Cheat Engine (100% work) new ways n' update 06 april 2013. Here there are 2 cheat, The first cheat is the latest cheat, and the second is the old cheat. but they can still be used. Update Video tutorials

For the tool is still the same, that is:
  • Cheat Engine: Click here to Download CE 6.1 or Cheat Engine 6.2
  • Your browser, firefox or google chrome
  • You social empires account are at least level 15 and for cash 0.
Steps to a new cheat social empires cash (06 april 2013):
  1. Download and Instal Cheat Engine
  2. Open Social Empires
  3. Open Cheat Engine and select procces to open then select (chrome.exe for google crhome) or (FlshPlayerPlugin for Mozilla Firefox)
  4. Change value type to Array of byte
  5. Back to Social Empires and click world then select Tourney.
  6. In tournament arena, you select the friends tourn, then you select THE BEST (but do not click OK)
  7. Back to Cheat Engine then click first scan for this code : 67 6F 6C 64
  8. Select all addresses obtained, and lower its or input the address into Address list
  9. then change all the code or address with this code : 63 61 73 68
  10. Back to Social Empires, then click OK
  11. Then there will be an error on your SE
  12. Reload SE, go back into the Tourney and click cancel.
  13. See your cash
  14. Repeat this process until the amount of cash which you want fulfilled.
  15. for more details, you can see in the video below, The trick is similar to that of in the video.

72 komentar

Tambah komentar

aku gak ada rundll32 gimana dong ?
please help me !

raihan: anda menggunakan mozilla atau google chrome?

kalok 2013 masik bisa gk ?

punyaku koq CE nya nggak ada pilihan yang text ?
q pakai CE 6.2 portable

mang CE 6.2 gk da text. CE 6.2 value type ganti "string"

Scan Pertama codenya apa gan...????

Scan Ke Dua Codenya Juga Apa...????

Maap Gax Kelihatan

social empires baru ahu nih gamenya nice info yaaaa\

kode pertama gold kode kedua cash..
coba videonya di full screen..

gan klo tourney ny itu yg d plih emk hrs yang 100 cash ya..??

tidak gan, tourney pake cash dari yang terendah, misal 30 cash

waihh masih bisa sampai sekrang kekekeke,min itu naiknya tiap cheat 50 cash ya ? ane naiknya segitu terus,apa bisa lebih ?

ya cuma segitu, soalnya tourney-nya paling tnggi cm 50 cash. ya..berharap aja SE mo naikin hadiahnya..

kak maaf saya cuma punya 2 cash trus pake cheatnya gimna kak ?? ,tolong bantu ya kak

Gitu ya.. oke lah kalau begitu, saya punya cheat SE cash yang baru, tutorial hampir sama, tapicheat ini syaratnya cuma level harus 15, cash 0 gak masalah. tunggu update nya, bentar lagi juga muncul.

emang minim cashnya brapa ??

min aku kok yang cheat baru enggak bisa ya ?? udah aku masukin address terus turunin semua aku ganti addressnya malah jadi "??" kalau aku ganti valuenya terus klik ok nggak bisa masuk malah cash not enough mohon dibantu :) thanks

Hello admin,, numpang promo
Cheat unit DEMON DRAGON RIDER 100% work
life : 8500
attact: 232
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=531786710205719&set=a.531786703539053.1073741825.507207962663594&type=1&theater

gampang kok Gan,,,
saya ada cara yg buat dapat 50 cash,, dan klo mau kunjungi halaman saya :
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=531786710205719&set=a.531786703539053.1073741825.507207962663594&type=1&theater
saya pasti bantu ampe berhasil

aku kok malah gak bisa pilih frien tour ??

maksudnya bagaimana gan..? ane kurang paham.

gan aku cobak pakek mozilla trus pakek CE 6.1 proses listnya plugin center
waktu first scan goldnya kok hanya muncul 8

LoLz~ 25 April 2013 Still Work's.... Keren lah Gan~ Nice Posting!!!

Kok Gw asl asl Ganti kodenya malah semua jenis dragon ada tempat gw polupasinya gw max 175 jadi 1075 Permanent TQ

klk skrng udah ke detek tuh cheat nya
klk maish suka cheat gunakan cheat ini di social wars juga bisa cara cara nya sama aja kok gx ada yg beda persis dan selamat mencoaba 29 april 2013 tertanda strom madara FB ANE STROM MADARA KLK Mau bicara tentang cheat curhat sama gue aj gue juga tau byk tentang cheater

pas ke detek itu langsung klik beranda aja jangan di ok

gan ane gag bs pakai gan, udah lvl 17 apa gag bs lagi ?

ya sudah ane buatin video tut yang baru. ideo yg lama gak bisa di buka cz akun youtub ane di bekukan

MANA VIDIONYA GAN GA BISA KE BUKA

cheat criminal case ada gak?

ada gan, lihat disini:
http://gamebloginf.blogspot.com/2013/05/criminal-case-trainer-free-download-all.html

gw udah coba ini tapi pas gw ok malah yang ada gw suruh beli cash dulu. karna cash gw ga nyampe 100 -_- tolong solusinya

itu asal pilih yang ada tulisannya chrome.exe kalo pake chrome?
please

work banget gan hehe thx ya nice posting :D

Bayu Lo mending tekan tombol window list kalo di chrome trus klik

makasih banget infonya, work 1000% makasih gan

yANG atas sama yang bawah beda nya apa

Bedanya yang atas sama yang bawah apa videonya

wah thnks ya gan bisa cheat gold ama cash nih hahaha..

sekarang masih work gk gan??

Gua Sih Di cheatin temen w :D

gan..pas gw pilih tourney yg 50 cash ko gw malah di suruh beli cash..mohon solusinya...

gan makasih bgt cheaatnya masih work perm lagi cashnya..

yg gold ada gak gan?
klo yg cash udah ok, thx alot

gan cash kita berkurang gak, waktu kita di turneynya?

Kalo cash nya 0 bisa gak?

Makasih gan cheatnya work :D :D :D