Baseball Heroes Cheat Energy, Coin and Key Mystery Box

Baseball+Heroes+Cheat+Energy,+Coin+and+Other+Item
Baseball Heroes Cheat Energy, Coin dan Kunci Mystery Box, cheat ini befungsi untuk membantu kita dalam memperoleh energy, coin, kunci kotak misteri serta item yang lainnya.
Menu : Alat yang digunakan | Langkah-langkah | Video tutorial | Catatan

Alat yang digunakan dalam Baseball Heroes Cheat Energy, Coin and Key Mystery Box:

Langkah-langkah dalam Baseball Heroes Cheat Energy, Coin and Key Mystery Box:
  1. Download dan Instal Tamper Data di Firefox kemudian restart
  2. Masuk ke game facebook Baseball Heroes
  3. Buka Tamper Data (caranya: klik tool kemudian pilih Taper Data dan buka)
  4. Kembali ke Baseball Heroes kemudian klik send gift
  5. Untuk lebih jelasnya lihat di video tutorial bawah ini:

  6. Unutk mendapatkan Coin, Kunci Kotak Misteri serta Item yang lainya caranya sama seperti di dalam video.

Catatan:
Saya sarankan pilih teman yang belum bermain Baseball Heroes

Comments

  1. ijin coba triknya agan....

    ReplyDelete
  2. saya punya firefox x de tool

    ReplyDelete
  3. gan kok tamper data punyaku gak ada use nya ya?
    mohon tutorialnya lebih lanjut

    ReplyDelete
  4. Replies
    1. ini pake tamper data kk, jadi ga pake kode

      Delete
  5. kak aku mau coba2 ni pke trik nya kk
    tpi aku masih awal bener(belajar)
    aku udah ada tamper data tpi bngung make nya
    kasih tau ya...
    dtunggu.

    ReplyDelete
  6. klw gw sih gan mozilla gw rusak setiap di home not respond

    ReplyDelete
  7. setelah membuka tamper data trus send gif selanjutnya gimana?

    ReplyDelete

Post a Comment

PLEASE USE COMMENT TO TELL US IF THERE ARE HACK THAT DO NOT WORK