Dapatkan Tambahan Penghasilan dari CPM Sulvo

Dapatkan Tambahan Penghasilan dari CPM Sulvo. Semakin banyak orang menciptakan Blog atau Website maka semakin banyak pula PPC CPM baru bermunculan, seperti CPM ini Sulvo. Sulvo muncul sekitar tahun 2013.

CPM Sulvo ini sangat menguntungkan bagi para penerbit mereka, jika anda mengunjungi situs Sulvo maka anda kan mendapati kutipan kata-kata kurang lebih seperti ini:
Anda kehilangan pendapatan dalam periode.
Kami (sulvo) akan memberikan pendapatan ganda dari iklan kiri dan kanan (pendapatan dari sulvo lebih besar dari iklan anda sekarang). Kami (sulvo) akan memberikan Anda permintaan iklan yang kuat dan konstan, optimasi harga real-time untuk memperbaiki penerbit Anda. Jika Anda tidak menggunakan Sulvo, Anda meninggalkan uang di atas meja.

Dan yang membuat saya lebih penasaran dengan Sulvo adalah tulisan
If you don’t make more we will pay you $500
jika di artikan kurang lebih seperti ini "jika pendapatan anda tidak lebih besar dari pendapatan iklan anda sekarang, kami (Sulvo) akan bayar $500". Anda bisa menemukan kata-kata tersebut jika anda mengunjungi Sulvo.

Jenis iklan, jumlah unit iklan, pembayaran, daftar Sulvo dan CPM rate.
Berikut akan saya jelaskan tentang jenis iklan yang di tampilkan dari Sulvo, proses pembayaran dari sulvo, apakah Sulvo benar-benar membayar, waktu pembayaran dari Sulvo, tingkat kesulitan mendaftar untuk menjadi publisher di Sulvo dan tingkat CMP atau CPM rate yang diberikan Sulvo

Dapatkan-Tambahan-Penghasilan-dari-CPM-Sulvo

Jenis ikaln dari Sulvo

Untuk jenis iklan dari sulvo adalah iklan banner, responsive dan video. Untuk iklan video maka anda harus mengajukan penayangan iklan video tersendiri. Tidak ada pilihan iklan teks di Sulvo.

Jika blog anda memasang iklan dari sulvo dan Google Adsense maka anda akan sulit membedakan kedua iklan tersebut, karena semua iklan dari Sulvo adalah iklan dari Google Adword. Lalu apakah aman jika di pasang dengan iklan dari Google Adsense? Tentu saja, pada dasarnya iklan dari Google Adsense itu bisa disandingkan dengan iklan manapun asalkan iklan tersebut tidak menyalahi aturan Google Adsense dan perhatikan penempatan dan jumlah iklan per halaman.

Jumlah unit iklan dari Sulvo yang bisa ditayangkan perhalaman

Jika di website atau blog anda telah terpasang 3 unit iklan display dari Google Adsense maka Sulvo hanya memperbolehkan memasang 2 unit iklan, tapi jika di blog atau website anda belum ada unit iklan dari Google Adsense maka anda bisa memasang 5 Unit iklan dari sulvo di setiap halaman. Intinya maksimal 5 unit iklan termasuk iklan dari Google Adsense.

Proses pembayaran, ambang pembayaran dan sulvo tidak SCAM

Untuk proses pembayarannya bisa lewat Paypal, transfer rekening, atau lewat cek. Pembayaran dari sulvo akan dilakukan jika pendapatan telah mencapai 100$ sama seperti Google Adsense, yang membedakan hanyalah waktu pembayaran. Sulvo melakukan pembayaran per 60 hari sedangkan Google Adsense per 30 hari. Untuk scam atau tidaknya, saya yakin sulvo benar-benar membayar karena saya baca di portal-uang.com kalu sulvo benar-benar membayar (portal-uang.com juga memasang iklan dari sulvo).

Mudah atau tidaknya mendaftar untuk menjadi publisher di Sulvo

Semua itu tergantung pada jumlah pengunjung perhari, kualitas artikel dan ada atau tidaknya iklan Google Adsense di blog anda. Saya sendiri daftar di Sulvo dan lebih dari seminggu baru disetujui. Saya yakin faktor pengunjung dan faktor ada iklan Google Adsense-lah yang menyebabkan blog saya ini di setujui oleh Sulvo.

CPM rate yang diberikan Sulvo

Di sulvo tidak ada pilihan CPC dan CPA yang ada hanyalah CPM karena sulvo murni CPM platform.
Dalam email persetujuan terdapat kata-kata yang intinya seperti ini "CPM akan meningkat setelah 1 minggu memasang iklan dari sulvo".

Karena saya baru 2 hari memasang iklan dari Sulvo, yaitu semenjak postingan ini saya edit, postingan ini saya edit pada ‎Sabtu, 5 Maret, 2016, jadi saya kurang tahu berapa rate CPM final untuk blog saya (rate CPM dari sulvo berbeda pada setiap blog, tergantung topik blog). Rate CPM untuk blog saya yang memiliki topik yang kurang menjual mendapatkan rate CPM perhari sekitar 0,30$ per 1000 tayangan.

Comments

Post a Comment

PLEASE USE COMMENT TO TELL US IF THERE ARE HACK THAT DO NOT WORK